Friday, May 14, 2010

Sammy "Eks-Kerispatih" Bikin 34 Lagu dengan Gitar di Sel

Pria kelahiran Bandung, 8 September 1982, Hendra Samuel Simorangkir atau lebih biasa disapa Sammy, tidak pernah berhenti menciptakan karya-karyanya meskipun ia sedang mendekam di balik jeruri besi.



Sammy berhasil menciptakan 34 lagu yang direkam dan dimainkan dengan gitar yang ada di dalam sel. Gitar dan alat perekamnya itu ia dapatkan dari para penggemarnya yang disebut Sammy Lovers. Dan teman-teman Sammy Lovers berharap bahwa dirinya harus terus maju, dan tidak boleh nengok ke belakang lagi.

Sammy juga sedang siap merilis satu buah lagu yang sangat menyentuh hati. Judulnya Kisahku Langkahku Hidupku. Lagu yang akan dirilisnya ini bercerita tentang perjalanan kehidupan pribadi Sammy.

Menurut pelantun tembang Sepanjang Usia ini, lagu yang dipilihnya itu bagus dan berkesan, dan Sammy berharap lagu-lagu yang lain akan mengikuti sebagai hits berikutnya.

Sammy yang sudah mengetahui Kerispatih telah mendapatkan vokalis baru Fandy Santoso, berharap yang terbaik dapat dimiliki oleh mantan bandnya itu. Sammy hanya menyerahkan semuanya kepada Tuhan, karena ia sangat yakin jika Tuhan juga memiliki andil yang sangat besar dalam hidupnya.

0 komentar:

Post a Comment

- Cadex | My Blox