Wednesday, May 12, 2010

Gubernur Negara Rusia Mengaku Diculik Alien

Rusia - Penculikan itu terjadi pada tanggal 18 September tahun 1997 setelah Gubernur Republik Kalmykia, Kirsan Ilyumzhinov berkomunikasi dengan alien tersebut melalui telepati.



"Alien itu datang ke apartemen saya," kata Ilyumzhinov ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi terkenal di negaranya. Pada saat kejadian itu, ada pula supir pribadinya, menteri dan seorang asistennya yang menjadi saksi.

Ilyumzhinov yang juga memagang jabatan Presiden Federasi Catur Dunia ini mengungkapkan, bahwa alien yang bertelepati dengannya saat itu belum siap untuk menunjukkan kepada penduduk bumi tentang jati diri mereka yang sesungguhnya.

Beberapa pejabat pemerintah Rusia mempercayai pengakuan Ilyumzhinov. Mereka justru mencurigai Ilyumzhinov telah memberikan informasi tahasia kepada alien tersebut.

Sebelumnya, Pengakuan jadi korban penculikan alien juga pernah dikeluarkan istri Perdana Menteri Jepang Yukio Hatoyama. Dia mengaku dibawa UFO ke planet Venus. "Ketika tertidur, ruh saya terbang ke UFO berbentuk segitiga ke Venus," kata dia dalam buku berjudul 'Pengalaman Paling Aneh yang Saya Alami', seperti dimuat dalam Japan Today.

0 komentar:

Post a Comment

- Cadex | My Blox