Sunday, May 16, 2010

Gubernur di Rusia Mengaku 'Ngobrol' dengan Alien di Balkon Apartemen

Gubernur Kalmykia, Kirsan Ilyumzhinov, mengaku dirinya 'diculik' makhluk luar angkasa yang berkomunikasi dengannya melalui telepati. Pemerintah Rusia dikabarkan mempercayai pernyataan Ilyumzhinov.



Ilyumzhinov mengatakan kepada Channel One pada 26 April, makhluk asing mendatanginya di apartemen miliknya pada 18 September 1997.

Menurut berita yang dilansir Telegraph.co.uk, Ilyumzhinov mengatakan tersebut tidak mau diketahui dunia karena mereka belum siap. Ilyumzhinov juga mengaku berkomunikasi dengan makhluk asing tersebut melalui telepati karena untuk si makhluk asing tidak cukup oksigenmakhluk asing tersebut.

Ilyumzhinov mengaku insiden tersebut terjadi ketika ia bersantai di apartemennya di Moskow. Lantas, ia mendengar pintu balkonnya terbuka dan terdengar suara memanggilnya. “Saya ke sana dan mencari (yang memanggil saya). Lalu saya melihat ada pipa semi-transparan. Saya menuju pipa tersebut dan melihat orang (makhluk luar angkasa) dengan pakaian luar angkasa berwarna kuning.”

Ilyumzhinov yakin dirinya berbicara dan melihat makhluk luar angkasa itu. Ilyumzhinov mungkin tidak percaya dengan kejadian tersebut, tetapi ada tiga saksi kejadian tersebut yaitu sopir saya, menteri saya, dan asisten saya.

Setelah itu, Ilyumzhinov dibawa ke pesawat luar angkasa milik tersebut. Bahkan, dia diajak berkeliling di pesawat itu. Menurut Ilyumzhinov, makhluk asingmakhluk luar angkasa tersebut menjelaskan bahwa mereka sedang mencari beberapa sample.

Politikus Rusia tersebut sebelumnya pernah mengklaim bertemu makhluk luar angkasa. Saat itu, ia sedang mencalonkan diri untuk kembali menjadi Presiden Federasi Catur Dunia (FIDE).

0 komentar:

Post a Comment

- Cadex | My Blox