Tuesday, May 18, 2010

4 Situs Dimana Anda Bisa Download Game PC Jadul-Modern Dengan GRATIS!!!

Abandonia

Abandonia adalah suatu abandonware, "didedikasikan untuk permainan klasik DOS". Judul abandonware adalah permainan (atau perangkat lunak) dengan hak cipta kedaluwarsa, atau permainan yang tidak lagi didukung oleh penerbit.

Kebanyakan game di situs ini telah mendapatkan review secara menyeluruh, screenshot, editor rating dan juga dari rating pengguna. Di sini Anda dapat browsing dan download game pc lama dengan searcing berdasarkan nama, tahun, peringkat dan kategori. Karena permainan terfokus pada permainan DOS, Anda tidak akan menemukan apapun permainan yang 'baru' dari abandonware di situs ini.

download old pc games

DOS Museum

DOS Museum. Tujuan website ini adalah untuk melestarikan permainan tua DOS dan memastikan permainan itu tidak akan hilang dari waktu ke waktu. Meskipun Anda tidak menemukan penjelasan terhadap game-game yang ada seperti pada abandonware, informasi dasar (biasanya dalam dua atau tiga kalimat) disediakan situs ini untuk memberikan penjelasan terhadap semua game. Lalu, dengan grafis yang mudah, Anda dapat mencari permainan dengan kategori nama, nilai, tanggal atau popularitas.

download old pc games

Wikipedia

Salah satu tempat terbaik untuk mencari sebuah video game "mantan-komersial" adalah Wikipedia. Dan ini benar bro - di salah satu halaman Wikipedia, terdapat daftar up-to-date judul-judul abandonware yang keren.

Dengan sumber situs yang banyak,
Anda dapat menemukan permainan dari tahun 1988, dan kebanyakan dari mereka patut dicoba lho..., Jika Anda berpikir ada permainan yang 'hilang' dari daftar yang seharusnya ada, Anda dapat menambahkannya sendiri sesuai kebenaran yang ada.

free old pc games

Remain In Play

Situs ini hanya fokus pada permainan komersial yang sengaja dirilis sebagai freeware. Meskipun navigasi situsnya tidak terlalu optimal, tetapi terdapat banyak permainan besar - baik baru dan lama. Pencarian game dapat dilakukan dengan 'top 10 game' di sidebar, atau juga dapat mencari didatabasenya dengan nama, data (jenis), genre, atau OS.

free old pc games

0 komentar:

Post a Comment

- Cadex | My Blox